Sub Berita

Thursday, December 6, 2012

Advan Vandroid “Si Pendatang” vs Samsung “Raja Smartphone”

Eka Maryani – Teknologi

Jakarta - Advan mengeluarkan smartphone baru untuk menyaingi banyaknya smartphone yang ada dipasaran. Advan Vandroid dengan tipe T1C Ice Cream Sandwich merupakan andalan dari advan. Dengan fitur-fitur entertainment project, seperti browser dan game dengan teknologi IPS dan kamera 5MP, Advan Vandroid T1C Ice Cream Sandwich dirasa mampu menyaingi smartphone lain.

Sementara Samsung dengan kemampuannya menguasai pasar, dengan keahliannya menyuguhkan smartphone dengan kelebihannya masing-masing. Samsung memiliki aplikasi langsung dalam smartphone yang dibuat, itu alasan utama kenapa jika dibanding dari harga, Samsung lebih mahal dari smartphone lain.

Koneksi cepat atau tidaknya handphone yang dipakai tergantung pada processor didalamnya, semakin tinggi prosesornya semakin cepet koneksinya. “Saya  sendiri lebih nyaman dan dapat lebih banyak manfaat menggunakan Samsung smartphone,” jawab Ahmad saat ditanya pendapatnya mengenai Samsung smartphone yang ia gunakan.

Jika dibandingkan dengan advan vandroid, Samsung memiliki jauh lebih banyak kelebihan karena untuk banyaknya aplikasi. Samsung sudah menyuguhkan aplikasi langsung didalam smartphone-nya, sementara advan vandroid belum selengkap Samsung. “kualitas nggak usah ditanya kalau kata kasarnya dari brandednya. Spesifikasinya kalau dari handphone, satu kualitas layar, gambar, konektisitas, memory, ketahanan baterai, bentuk fisik, otomatis anti virus,”jelas Hadi, salah satu staf gerai Samsung.

No comments:

Post a Comment