Sub Berita

Thursday, December 6, 2012

Hiburan Murah di Pasar Malam


Ika Putri - Hiburan

Jakarta, sabtu 10 N0vember 2012 Ternyata pasar malam masih menjadi minat masyarakat, selain jaraknya yang dekat dengan tempat tinggal mereka, harga-harga yang di tawarkan disana juga cukup terjangkau namun tidak sedikit juga yang mengatakan kalau harga-harga di pasar malam sama saja dengan harga pada pasar umumnya. Salah satunya pasar malam yang berada di daerah Cengkareng Jakarta Barat, tepatnya di pinggir Jalan Baru Rs. Cengkareng atau sering disingkat JB, dulu pasar malam ini hanya buka setiap malam minggu saja namun kini buka setiap malam.

“saya lebih suka ke pasar malam karena lebih asyik, ramai, banyak pedagang, dan dekat dari rumah, kalau soal harga menurut saya sama saja dengan pasar pada umumnya” ujar yanti salah satu pengunjung pasar malam yang berada di Jalan Baru Cengkareng Jakarta Barat.

Pasar malam ini berlokasi sangat strategis yaitu di pinggir jalan besar namun orang lebih sering menyebutnya Jalan Baru, dan tidak jauh dari rumah sakit cengkareng jakarta barat.

“saya berdagang di pasar malam karena lebih ramai pengunjung, apalagi tempatnya strategis seperti di JB ini, menarik perhatian banyak orang, saya memasang harga lebih murah karena memang pasar malam di kenal banyak orang barang-barang yang di jual harganya terjangkau, tapi saya berharap salarannya bisa lebih murah”. Ujar safaat salah satu pedagang pasar malam jalan baru cengkareng jakarta barat.

Namun keamanan di pasar malam masih di pertanyakan karena memang masih banyak pasar malam yang keamanannya masih kurang di perhatikan.

“harapan saya semoga keamanan di pasar malam ini bisa di tingkatkan, ada koordinasi dengan wilayah, kepolisian dan lain-lain lebih rapih sehingga pasar malam bisa berjalan dengan lancar” ujar imron salah satu keamanan pasar malam jalan baru cengkareng jakarta barat. 

No comments:

Post a Comment