Sub Berita

Thursday, December 6, 2012

Bioskop Masih Menjadi Hiburan Favorit Muda-Mudi

Ika Putri - Hiburan

Minggu 11 November 2012 jakarta, siapa yang tidak tahu bioskop, salah satu tempat favorit muda mudi ini masih menjadi hiburan paling menarik terutama untuk pasangan muda mudi, bukan hanya film-film bagus yang sedang box office tetapi juga harga yang terjangkau dan tempat serta fasilitas yang memberikan kenyamanana menjadi pilihan mereka salah satunya bioskop yang terletak di mall daan mogot jakarta barat.

“saya ke bioskop kalau lagi ada film yang bagus, buat saya harganya cukup murah terutama di Daan Mogot ini makanya lebih banyak anak-anak muda juga anak-anak sekolah” ujar khadijah salah satu pengunjung bioskop daan mogot jakarta barat.

Namun saat ini bioskop bukan hanya menjadi tempat menonton film saja banyak yang mengatakan bioskop kini sudah menjadi tempat berpacaran bagi pasangan muda mudi, dan melakukan perbuatan tidak seronoh yang membuat penonton lain merasa tidak nyaman dan risih.

“saya mendengarnya cukup miris, tapi itu tergantung dari orangnya masing-masing saja, dan saya harap kedepannya tidak ada lagi yang menjadikan bioskop tempat melakukan hal-hal seperti itu” ujar salah satu tiketting bioskop daan mogot jakarta barat.


Sedangkan menurut keamanan bioskop daan mogot jakarta barat irfan hadi “menurut saya tidak semua penonton bioskop melakukan hal-hal yang tidak seronoh seperti itu, karena semua kembali ke orangnya masing saja” tutupnya.

No comments:

Post a Comment